Senin, 24 Oktober 2011

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyerang timnas sepak bola SEA Games 2011, Yongki Ariwibowo, menyatakan bahwa para pemain sedang dalam kondisi siap tempur. Persiapan telah dilakukan secara maksimal dan tinggal menunggu hari tibanya pertandingan. "Alhamdulillah semua sudah siap. Kita sudah rutin menggelar latihan dan sudah lakukan uji coba," ujarnya dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Senin (24/10).
Namun, Yongki menyoroti masalah nonteknis di luar lapangan yang berpotensi menganggu timnas ketika turun laga. Karena itu, masing-masing pemain kini fokus mempersiapkan mentalnya sebelum turun laga di ajang multievent terbesar Asia Tenggara itu. "Mungkin kita harus memperelancar komunikasi di lapangan. Agar membantu permainan kita,"
Yongki meminta doa dan dukungan segenap masyarakat Indonesia agar timnas mengakhiri paceklik prestasi sepak bola yang terakhir diraih pada SEA Games 1991 di Manila. "Dukungan suporter sangat membantu kita saat bermain. Kami jadi lebih bersemangat dan termotivasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar